---- Selamat Datang Di Situs Resmi Kementerian Agama Kabupaten Kaur ---

Selasa, 11 November 2014

Ka. Kemenag Kaur Jadi Instruktur Upacara Di MTsN Padang Leban

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/11, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur jadi Instruktur upacara bendera dalam peringatan Hari pahlawan 10 November 2014 di MTs Padang Leban, dengan peserta Upacara terdiri dari siswa siswi MTsN Padang Leban Kepala Sekolah, TU Guru-guru dan juga Kasi Madrasah Kemenag Kaur.

Dalam amanatnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H.Arsan Suryani, MHI, mengungkapkan “Peringatan Hari Pahlawan bukan hanya seremonial saja akan tetapi yang lebih penting kita renungkan perjuangan para pahlawan di masa itu, yang rela mempertaruhkan nyawa demi meraih Indonesia merdeka sehingga bisa kita nikmati saat ini.

Sebagai rasa syukur, Tugas para siswa-siswi sebagai generasi muda teruskan perjuangan para pahlawan dengan belajar yang giat dan berakhlakul karimah, patuh kepada orang Tua dan Guru. Dan Kepada para guru selalu tingkatkan kualitas diri, kedisiplinan dan keikhlasan hati dalam berjuang menciptakan generasi yang berkualitas.

Usai Upacara Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur H.Arsan Suryani, MHI, menghampiri langsung para siswa siswi dan kemudian briefing sejenak kepada guru-guru sebelum memulai aktifitas belajar mengajar.

Penulis : Eleza/C.Redaktur : H. Nopian Gustari


0 komentar:

Posting Komentar