---- Selamat Datang Di Situs Resmi Kementerian Agama Kabupaten Kaur ---

Senin, 15 Juli 2013

H.Paimat : Jangan Lupakan Jasa Pensiunan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/7- Sebagai generasi penerus kita jangan sekali kali melupakan jasa dan pengabdian para pensiunan, kata Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kaur, Drs.H.Paimat, M.HI saat memberikan sambutan dalam acara perpisahan dengan lima pegawai Kemenag Kaur yang memasuki masa purna tugas belum lama ini.

“Jangan pernah melupakan jasa, pengabdian dan pengorbanan para pensiunan karena kita berada disini berkat jasa mereka,” ujarnya dihadapan pada undangan yang hadir dalam acara yang digelar di halaman Kantor Kemenag Kaur itu seperti Kabag Kesra Pemda Kaur, Ahmad Yunizar, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan undangan lainnya.

Untuk itu Paimat juga mengajak jajaranya untuk senantiasa menjaga hubungan baik dengan para pensiunan dan meminta dukungan serta doa dari pada pensiunan agar dapat melanjutkan pengabdian sebagai abdi negara dan abdi masyarakt dengan baik dan amanah.

Menurut dia, sesuai peraturan Pemerintah Nomor 32 tahun 1979 dan Undang-undang Nomor 7 tahun 1977, disetiap PNS yang telah mencapai batas usia pensiunan akan diberhentikan dengan hormat sebagai PNS dan berhak memperoleh pensiunan. “pensiun adalah sesuatu yang sudah pasti bagi setiap PNS dengan masa kerja tertentu yang sudah diatur dalam undang-undang, dan hari ini walau dengan berat hati kita harus melepas 5 orang pegawai kita ini,” ujarnya.

Pegawai Kemenag Kaur yang telah memasuki masa purna tugas yaitu Ridwansyah, S.Sos(Kepala Penyelenggara Haji dan Umrah), A. Rahman, S.Pd (Kasi PAKIS), Mahmudin (Kepala KUA Muara Sahung), Sulaiman Rasyid (Kepala KUA Tetap) dan Molfen David Edyar, BA (Pengawas Kemenag Kab. Kaur).

Dan untuk para pensiunan, Ka.Kemenag juga berpesan untuk selalu berkarya, berbuat yang terbaik sebagai pelayan masyarakat. “Berpisah dalam birokrasi bukan berarti berpisah untuk selama lamanya tetapi ikatan sebagai keluarga besar Kemenag harus tetap terjalin dengan baik,” tuturnya.

Selain acara perpisahan pegawai pensiun di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kaur juga sekaligus dilaksanakan pembagian hadiah bagi para pemenag kegiatan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) tahun 2013 tingkat Kabupaten Kaur.

Acara ditutup denga penyerahan cindera mata bagi para pensiunan dan penyerahan hadiah bagi siswa-siswi Madrasah pemenang lomba dalam ajang aksioma tahun 2013.

Penulis : Azkar/JJ Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar