---- Selamat Datang Di Situs Resmi Kementerian Agama Kabupaten Kaur ---

Senin, 15 Juli 2013

Enam Pejabat Eselon IV Kemenag Kaur Dilantik

Bengkulu (Informasi dan Humas) 11/7- Sebanyak enam pejabat eselon IV di Lingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kaur, Senin (8/7) dilantik oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kaur, Drs.H.Paimat Solihih, M.HI di Aula Kemenag Kaur.

Acara pelantikan yang langsung dihadiri Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu, H.Suardi Abbas,SH,MH itu juga dihadiri oleh seluruh Kepala Madrasah se-kabuapten Kaur, Kepala KUA Se-Kabupaten Kaur, pengurus dharma wanita persatuan kemenag Kaur serta undangan lainnnya.

Ka.Kemenag Kaur dalam sambutanya sebelum acara pelantikan menyebutkan bahwa pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Nomor KW 07.1/2/Kp.07.6/490/2013 tertanggal 20 Juni 2013.

“Mutasi dan promosi merupakan hal yang biasa dalam struktur organisasi, tujuannya untuk penyegaran birokrasi”, kata Drs. Paimat Solihin, M.H.I.

Pejabat yang dilantik adalah H. Sopyan Jafri, S. Sos, sebelumnya Kasi Penyelenggara Syari’ah dilantik menjadi Kasi Haji dan Umroh, Mugiyem, SE, staf Pakis menjadi kasi Pakis, Drs, Herli Suheri sebelumnya Kepala KUA Kaur Selatan dilantik menjadi Kasi Penyelenggara Syari’ah, dan posisinya di gantikan oleh stafnya Miftahul Huda, S.HI. Kepala KUA Kaur Tengah Khoiril Amri Tanjung S.Ag di gantikan oleh Raflesman, S.Hum yang sebelumnya adalah staf KUA Kaur Tengah, sedangkan Iwanto, S.HI dilantik menjadi KUA Muara Sahung.

Sementara itu, usai pelantikan Ka.Kanwil berpesan Kepada para pejabat yang telah dilantik untuk dapat memegang amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Jalankan tugas dengan baik dan berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” tegasnya. akhirnya acara pelantikan tersebut berakhir pukul 12:00 WIB dan ditutup dengan pemberian selamat kepada para pejabat yang baru dilantik.

Penulis : Eleza Verayanti, S.Fil.I Editor : H.Nopian Gustari









0 komentar:

Posting Komentar