---- Selamat Datang Di Situs Resmi Kementerian Agama Kabupaten Kaur ---

Selasa, 11 November 2014

MAN Bintuhan, menggelar peringatan Hari Sumpah Pemuda 2014

Bengkulu (Informasi dan humas) 29/10- MAN Bintuhan Kab. Kaur, menggelar peringatan Hari Sumpah Pemuda 2014 dan Bulan Bahasa, yang diawali dengan Upacara Bendera bersama seluruh siswa, guru, karyawan MAN Bintuhan pada pukul 07.30 – 08.30 Wib dan mengambil dengan Tema “Dengan peringatan sumpah pemuda dan Bulan Bahasa kita tingkatkan semangat mengembangkan kreativitas siswa, Kerja keras, Kemauan yang hebat, akhlak yang baik dan menjunjung tinggi kejujuran”.

Tampil pada kesempatan tersebut Pasukan Pengibar Bendera yang terdiri dari 20 siswa, dengan formasi baru yang telah dipersiapkan selama ini pun berjalan sukses, dan sebagai Inspektur Upacara yaitu Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Kaur yaitu Bapak H. Muhammad Nasir, S.Pd.

Dalam sambutannya Kasubbag Tata Usaha Kantor Kem. Agama Kab. Kaur H. Muhammad Nasir, S.Pd menyampaikan agar generasi muda mempunyai semangat yang tinggi dan dan dapat meneladani perjuangan-perjuangan para pahlawan serta dapat mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Drama Musikal yang di laksanakan oleh OSIS MAN Bintuhan dengan Judul “Walau berbeda-beda tapi tetap satu jua” Indonesia. Kegiatan tersebut mendapat apresiasi yang tinggi dari Kepala MAN Bintuhan Bapak Widodo, M.Pd dan kedepannya agar kegiatan tersebut dapat ditambah lagi seperti kegiatan lomba-lomba, dan lain sebagainya.

Penulis : Esda Yulianto, SE.Sy/C. Redaktur : H. Nopian Gustari


0 komentar:

Posting Komentar